POLITIK

Lutfi : Pernas Relawan Prabowo – Sandi Menjawab Kegelisahan Relawan

Jakarta -Puluhan relawan Prabowo – Sandi melakukan rapat persiapan Pertemuan Nasional (Pernas). Ujung tombak pergerakan Pernas, Ketua Umum Indonesia Muda Lutfi Nasution menilai Pertemuan Nasional (Pernas) Relawan Prabowo-Sandi untuk membantu Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Pertemuan Nasional (Pernas) Relawan Prabowo – Sandi ini untuk menjawab kegelisahan teman-teman relawan selama ini yang tidak pernah dilakukan oleh BPN Prabowo – Sandi. Bagaimana relawan mau kuat, sementara para relawan bergerak secara seporadis.

Lufti menyebut Pernas yang dihadiri lebih dari 35 organisasi relawan Prabowo-Sandi ini akan menjadi bagian terpenting dalam pergerakan pemenangan Prabowo -Sandi.  Ia juga menjelaskan bahwa Pertemuan Nasional (Pernas) Relawan Prabowo – Sandi ini diluar dari BPN. “Kata Lutfi saat di temuin usai rapat persiapan Pertemuan Nasional (Pernas) di kantor Setnas Prabowo-Sandi, di Jl. Hos Cokro Aminoto, Jakarta Pusat, Jum’at (11/1/2019).

Hal itu dibenarkan  Alim Bara Wakil Ketua Komando Relawan Prabowo-Sandi Nusantara (KORPSN) di kantor Setnas Prabowo-Sandi, di Jl. Hos Cokro Aminoto, Jakarta Pusat, Jum’at (11/1/2019).

Dikatakan Alim, pihaknya sepakat apa yang menjadi gagasan Lutfi Nasution, ketua Umum Indonesia Muda untuk mengakomodir seluruh relawan Prabowo-Sandi di Indonesia.

“KORPSN akan menjadi garda terdepan bersama teman-teman di Pernas nantinya dalam menggaungkan kemenangan Prabowo-Sandi. “ucap Alim.

 

Leave a Response