POLITIK

Kerabat 85 Doakan Pergantian Kepimpinan Nasional,

Relawan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tergabung dalam Kerabat 85 mennggelar kegiatan santunan terhadap anak yatim serta doa bersama di Rumah Cikajang Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2019).

Ketua Kerabat 85 Armasnyah H. Burhan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata relawan membangun spirit kemanusiaan serta harapan adanya perubahan kepemimpinan nasional di masa depan.

“Doa itu kan kekuatan utama. Jadi kami berkumpul untuk mendoakan agar ada perubahan pergantian kepemimpinan nasional,” ucapnya usai acara.

Arman menjelaskan bahwa kegiatan semacam ini tidak akan berhenti hanya pada santunan anak yatim. Kerabat 85, katanya, bakal terus melakukan aksi kemanusiaan lainnya.

Kegiatan lain ia sebut seperti memberikan penyuluhan kesehatan dan ekonomi kepada masyarakat kalangan bawah, pendampingan hukum serta menggelar kajian-kajian permasalahan aktual. Sebab, Kerabat 85 banyak terdiri dari berbagai elemen masyarakat seperti akademisi, dokter, bidan, ekonom serta advokat.

“Setekah pilpres pun terus berlanjut. Mudah-mudahan komunitas ini bisa berkembang mencapai visi misinya untuk berpartisipasi membantu kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Arman mengklaim, masyarakat antusias dengan aksi nyata Kerabat 85. Pasalnya, banyak kegiatan yang menyentuh kalangan bawah yang biasanya tak pernah tersentuh pemerintah.

“Kami sambil mengedukasi memilih Prabowo-Sandi. Kami beranggapan, kalau mereka terpilih kesejahteraan masyarakat akan lebih lancar dan itu sesuai visi kami,” pungkasnya.

Leave a Response